Harga Kredit Motor Yamaha

Motor merupakan salah satu alat transportasi kendaraan yang satt ini paling banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Beberapa faktor yang mempengaruhi akan banyaknya sepeda motor yang banyak diminati ialah selain harganya yang cukup terjangkau, motor juga dapat menjadi sebuah alat transportasi yang paling sederhana untuk digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Dan juga, berbagai merek serta jenis-jenis motor yang kini telah hadir di Indonesia. Tidak hanya keunggulan yang terdapat di spesifikasi dari motor-motor tersebut yang sehingga menjadikannya lebih menarik minat masyarakat, maun juga kemudahan dalam masyarakat agar dapat mengajukan kredit motor. Berikut bisa dilihat harga kredit motor yamaha terbaru.

Saat ini juga, memang semakin lama semakin banyak berbagai dealer-dealer motor yang menghadirkan promo kendaraan beroda dua ini hanya untuk melakukan pembelian secara kredit saja. Namun tidak jarang juga mereka menawarkan untuk memberikan persyaratan yang mudah dan juga cepat. Hal ini karena membeli motor dengan cara tunai dan dengan cara kredit tentunya mempunyai perbedaan dari segi harga ataupun dari segi proses pembeliannya. Dealer-dealer sendiri memanglah lebih menonjolkan pembelian serta motor tersebut secara kredit? Alasannya ialah karena secara perhitungan dalm bisnis, dealer motor tentunya akan memperoleh subsidi dan juga insentif yang berasal dari perusahaan pembiayaan atau yang disebut juga dengan leasing.

Oleh sebab itu juga, kini telah banyak menjamur agen-agen dealer yang banyak menawarkan berbagai macam promo-promo yang memudahkan pada masyarakat agar lebih mudah untuk memiliki motor yang mereka inginkan secara kredit.

Bagi masyarakat yang masih belum mempunyai cukup dana yang mencukupi untuk dapat membeli secara tunai, adanya kredit motor akan sangat membantu mereka. Namun, harga tunai dengan harga kredit tentunya memiliki harga yang berbeda karena perusahaan leasing berhak untuk mendapatkan bunga dari motor yang dijual secara kredit. Oleh karena itu sebaiknya sebelum membeli sebuah sepeda motor secara kredit, hitunglah terlebih dulu simulasi dari biaya yang harus dikeluarkan. Contohnya jika ada seseorang yang mengkredit moto dengan pilihan jangka waktu pelunasannya ialah 22 bulan. Maka simulasi yang didapatkan ialah:

Harga motor: Rp 13.380.000 (tunai)
Uang muka: Rp 3.000.000
Angsuran setiap bulan: Rp 700.000

Maka total pembayarannya: Uang muka + (angsuran x jangka waktu pembayaran) = Rp 3.000.000 + (Rp700.000 x 22) = Rp18.400.000 (kredit)