Konsep Cluster Greenwich Park

Perumahan yang mewah yakni Caelus kini telah berada di area perumahan baru yaitu Greenwich Park BSD City, dimana tempat ini dekat dengan CBD yang merupakan sebuah kawasan yang sedang tumbuh berkembang dengan cukup pesat dan juga dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas besar dan juga lengkap. Cluster Caelus Greenwich Park BSD sendiri mengusung konsep serta berbagai fitur yang kuat. Arti kata Caelus sendiri yakni SKY atau Langit. Rumah Caelus ini didesign oleh seorang arkitektur ternama yaitu Denny Gondo. Konsep dari rumah Caelus BSD ini ialah Tropical Kontemporer, dengan 2,5 lantai, dan juga terdapat Attic room atau Loteng yang memanfaatkan atap tinggi dan juga tangga tarik.

Estimasi Harga dari rumah caelus ini yaitu mulai dari Rp 3 MIlyar hingga 5 Milyar dengan memiliki 3 Type. Cluster rumah terbaru DI BSD City tahun 2018 di kawasan perumahan mewah Greenwich Park BSD ini memiliki konsep rumah yang mempunyai private balcony tepat diatas garasi mobil dalamnya, sehingga membuat penghuninyapun bisa menikmati kenyamanan dan juga ketenangan lingkungan dari cluster Caelus Greenwich Park dan juga ditambah dengan terdapatnya attic room diatas rumah yang bisa digunakan sebagai tenpat reading room, cinema room atau bahkan studio room. Sinarmas Land, yang merupakan pengembang ternama dari kota mandiri BSD City ini akan meluncurkan penjualan perdana dari rumah mewah Caelus Greenwich Park ini segera.

Lokasi dari cluster Caelus ini terletak tepat bersebelahan dengan cluster Whitsand Greenwich Park BSD, yang dimana tempat tersebut mempunyai jumlah unit yang sangatlah terbatas. Feature mewah yang disediakan rumah Caelus Greenwich Park ini mempunyai berbagai macam feature seperti smart home system dengan adanya 24 jam sistem keamanan serta smart lighting. Selain itu juga dilengkapi dengan adanya Solahart water heater, serta 5 unit AC di setiap kamar tidur dan juga ruang keluarga.Rumah Caelus ini dijual dengan harga mulai dari 3 miliaran hingga 5 miliaran. Selain itu juga terdapat 3 pilihan tipe yang tersedia yakni:

*Tipe L8, memiliki dimensi 146m, tanah seluas 8x14m. Untuk tipe ini dijual seharg Rp. 3 miliar – Rp. 3,1 miliar.

*Tipe L9, memiliki luas tanah 9x16m. Tipe ini dibanderol seharga Rp. 3,7 miliar – Rp. 3,8 miliaran.

*Tipe L10, luas tanah tipe ini yaitu 10x18m. Harga yang dibanderol ialah Rp. 4,9 miliar hingga Rp. 5 miliaran.

Rumah mewah terbaru dari Greenwich Park BSD ini yaitu cluster Caelus mempunyai konsep rumah yang berarsitektur tropical kontemporer. Serta mempunyai luas 2,5 lantai, selain itu rumah Caelus ini juga mempunyai balkon diatas carport serta ruang loteng atau attic room di atasnya. Cluster Caelus ini berada di kawasan perumahan Greenwich Park dengan jumlah luas total areanya yaitu skeitar 47 hektar. Selain itu juga seluruh cluster tersebut terkoneksi langsung dengan area greenery yang juga didukung dengan terdapatnya connectivity path sepanjang 6 km yang akan memudahkan akses penghuninya menuju thematic lagoon, yakni seperti Phi Phi Club, Bora-Bora Club dan juga Barbuda Club dengan luasnya yang mencapai 1,6 hektar.

Selain bisa menikmati berbagai macam fasilitas perumahan dari Greenwich Park, para penghuni rumah Caelus pun diberikan berbagai macam feature tambahan seperti Club house, Rumah smart home, water heater dengan merk Solahart, 5 unit AC untuk setiap kamar tidur serta di ruang tamu, dan juga khusus untuk rumah bertipe L-10 akan ada ruangan mezzanine service yang berada diatas gaars dalam.