Spesifikasi Vivo V17 Pro Yang Kece Abis

Vivo Indonesia saat ini telah kembali memanaskan kompetisi pada segmen fotografi smartphone dengan rilisan ponsel terbarunya yaitu Vivo V17 Pro. Total terdapat enam kamera yang disematkan pada penerus V15 Pro ini. Di ponsel ini terdapat dua kamera di depan serta empat kamera di belakang. Dan juga konfigurasi empat kamera yang ada di belakang terdiri dari 48 MP, 8 MP, 13 MP, serta 2 MP depth sensor. Dan juga untuk kamera utamanya 48 MP tersebut pun dilengkapi dengan sensor Sony IMX582 serta didukung oleh Quad Buyer yang berfungsi untuk mengurangi noise ketika malam hari. Dan juga fotogafi malam pun semakin terang karena adanya Super Night Mode. Serta dua kamera depannya pun beresolusi 32 MP dengan mekanisme kamera pop-up. Dua kamera tersebut bisa muncul secara otomatis ketika aplikasi kamera dinyalakan serta bersembunyi ketika kamera dimatikan. Kedua kameranya, yaitu kamera depan dan belakang Vivo V17 Pro tersebut telah dilengkapi dengan fitur Artificial Intelligence yang bisa mempercantik kualitas gambar yang diambil. Lihat juga di situs resminya tentang spesifikasi vivo v17 pro.

Terdapat beberapa skenario yang bisa dibaca oleh AI yang dimiliki oleh Vivo V17 Pro ini sesuai dengan kondisi dari objek foto tersebut. Selain itu, layar pada Vivo V17 Pro pun lebih mewah karena dibalut dengan layar Super AMOLED yang berukuran 6,44 inci dengan teknologi Ultra FullView Display. Dan seperti smartphone biasanya, generasi terbaru dari V Series ini mempunyai desain bezel-less dengan tepiannya yang tipis. Desain tersebut pun membuat layar mempunyai angka rasio screen-to-body hingga 91,65%. Hal ini tentunya berbeda dengan layar LCD yang lainnya, smartphone ini akan menyaring 61 persen cahaya biru serta telah lulus uji sertifikasi TUV Rheinland sehingga dapat melindungi mata para penggunanya dari kelelahan ketika tengah melihat layar.

Vivo V17 Pro ini bekerja dengan memakai chipset Snapdragon 675, hal tersebut sama dengan V15 Pro. Yang berbeda ialah, pada Vivo V17 Pro ini disematkan kapasitas RAM serta ROM yang lebih besar yaitu RAM 8 GB serta penyimpanan 128 GB. Ponsel yang satu ini pun ditopang dengan baterai sebesar 4.100 mAh, dan juga sistem operasi Android 9 Pie, serta FunTouch OS 9. Vivo V17 Pro ini pun hadir dengan dua pilihan warna yakni Satin Black serta Silk White. Untuk harganya sendiri, Vivo V17 Pro ini dijual dengan harga sekitar Rp 5,699,000. Selain itu, Vivo V17 Pro ini hadir dengan layar Super AMOLED yang berukuran 6.44 inci dan dengan resolusi FHD+ atau sebesar 2400×1080 piksel dan juga rasio aspek 20:9 serta screen-to-body ratio 91,65%.

Rasio aspek tersebut pun membuat layarnya penuh dengan bezel yang begitu minim, yang merupakan salah satu keunggulan dari ponsel ini. Ponsel yang satu ini juga didesain dengan empat kamera belakang di tengah-tengah tanpa adanya finger print sensor sehingga membuatnya memiliki kesan premium. Dan juga, terdapat berbagai macam fitur yang disuguhkan oleh Vivo V17 Pro ini, diantaranya ialah fitur Dark Mode dengan pilihan backgroundnya yaitu layar hitam, sehingga akan dapat memberikan interface yang nyaman di mata. Dan juga, terdapat pula fitur Smart Button, yaitu hanya dengan satu klik untuk mengaktifkan Google Assistant serta dua klik untuk mengaktifkan Jovi Image Recognizer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *